Jumat, 13 Februari 2009

SPORT

VALENTINO ROSSI (lahir di urbino,italia 16,februari 1979,umur 29 tahun) adalah seorang pembalap dibalapan gran prix motor dunia (GP)setelah era micael doohan dengan titel juara dunia di 4 kelas yang berbeda yang di raihnya dalam waktu 7 tahun berkarier.putera dari mantan pembalap gp 250cc graziano rossi dan stevania palma ini banyak memegang record dan prestasi yang diraihnya melampaui seniornya.total pembalap eksentrik ini banyak membukukan 8 gelar juara dunia.

Pada tahun 2009 ini valentino rossi resmi menambah satu logo sponsor pada helmnya, untuk musim depan.pada helm rossi akan terpampang produk minuman energi,monster,dan akan tertulis logo M-CLAW.

desain helm rossi menarik perhatian
semua media olah raga.dan penambahan logo monster adalah salah satu ide rossi untuk menambah ramai helmnya yang akan di gunakan pada ajangmotor gp 2009.

pendapat kami:
VALENTINO ROSSI itu adalah seorang pembalap yang benar-benar berbakat dan ditambahia adalah anak dari pembalap juga.
Valentino rossi pun sudah membuat banyak record baru di dunia moto gp,dengan keahlian mengendalikan motornya rossi bisa mengoptimalkan keahliannya di tikungan yang tidak bisa di lakukan oleh sembarang pembalap di moto gp.

di susun oleh:AHMAD SUDERAJAT dan RAMLAN

Free Blog Content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar